Cara menyalurkan hobi menjadi penghasilan

Punya bakat atau hobi tapi terkadang untuk menyalurkannya selalu tidak berada di tempat yang tepat atau bahkan tidak memiliki nilai yang berarti sama sekali bagi diri anda?

Sekarang kakrama punya solusi yang jitu dan pasti menguntungkan buat siapapun yang ingin menyalurkan hobi nya di tempat yang tepat. Karena kakrama mau memperkenalkan sebuah situs microjobs buatan anak negeri sendiri yang mampu menampung berbagai talent yang akan dibayar setiap kegiatan hobi atau bakatnya dengan uang Rp.50.000 saja.

GOBANN, itulah nama situsnya.. Situs ini bisa diakses melalui http://www.gobann.com yang sepintas tampilan dan fitur-fiturnya mirip dengan situs sejenis luar negeri yang bernama Fiverr. Sekilas membahas fiverr, setau kakrama fiverr adalah microjobs site yang membayar siapapun yang menyalurkan bakat mereka untu digunakan oleh orang lain dengan harga US$5 saja. Untuk GOBANN sendiri sebenarnya sama dengan fiverr, hanya saja mungkin ini adalah "versi fiverr nya indonesia".

Kembali ke GOBANN... di GOBANN sendiri kita bisa melakukan apapun mulai dari membantu orang lain melakukan like di fanpage nya, memberikan masukan terhadap blog/situsnya, membuat video, membuat gambar, sampai dengan menyanyipun kita akan dibayar Rp.50.000 di setiap pekerjaannya. Intinya disini kita tidak "dipaksa" untuk melakukan sesuatu, namun kita disini bisa dengan senang hati melakukan sesuatu dan dibayar.

Mungkin untuk jelasnya, anda bisa lihat video dibawah ini mengenai GOBANN dan apa saja yang terdapat didalam gobann.


Sudah ada bayangannya dari video di atas? jika sudah berarti saatnya kakrama mengajak anda untuk bergabung di GOBANN.. gratis kok ga dipungut biaya sepeserpun... Dan pastinya setiap hobi atau bakat yang kita miliki bakalan dibayar jika ada yang membutuhkan.

Masih penasaran dengan GOBANN?? pengen menghasilkan banyak Rp Rp Rp dari GOBANN... kakrama punya tipsnya.. langsung aja ke gobann dan klik KANGTAO punya kakrama disini.. hehehhe

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 9 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

wah mantep nich, bisa nyalurin hoby n dapet duit lagi, langsung ke tkp sob, mkaish buat infonya :)

KakRamaJuanda mengatakan...

Thanks bro... :D

Unknown mengatakan...

Mi mau nanya trs kita bisa dapatkan uang nya ditransfer ke rekening kita atau gmna. Mksih mohon pnjelasanya

Unknown mengatakan...

Apa gobann juga terima bakat menulis .. Seperti novel artikel dll ..

Http://aelwi.heck.in jika sempet bisa mampir sob

Unknown mengatakan...

goban nya msh brlaku gk...

Unknown mengatakan...

Menyalurkan puisi bisa ngak??

Unknown mengatakan...

Menyalurkan puisi bisa ngak??

Unknown mengatakan...

Kak, temen saya hobi membuat cerita dn puisi ( puisinya bagus bagus) bagaimana cara menyalurknya? Thank jawabanya

Caroline Gwen mengatakan...

Situsnya bagus banget, Sangat rapih dan memiliki artikel yang berbobot.
Kunjungi juga situs saya :
Situs Menyalurkan Hobi

Posting Komentar

SIlahkan berkomentar, saling bertukar pendapat dan memberikan masukkan yang bermanfaat untuk tulisan. Dilarang menyematkan LINK IKLAN didalam komentar ya..

Sharing is Sexy ;)