Cara menguruskan badan dengan cepat dan aman

Baiklah, kali ini KakRama mau bagi-bagi tips nih... dari pengalaman pribadi sih hehehe... Biasanya bagi kita-kita yang memiliki kelebihan berat badan sebesar badak akan sangat merasa risih ketika kita sedang melakukan aktifitas-aktifitas yang memang membutuhkan fisik yang gesit, terkadang bentuk tubuh yang tidak sesuai pun membuat kita malu melakukan PDKT sama seseorang idaman kita.

Nah, ga usah khawatir!! KakRama ini memang badan nya juga rada-rada besar kayak kingkong, tapi dulu kakrama sempat melakukan olahraga-olahraga yang dulu kakrama anggap sepele namun memberikan dampak yang luar biasa bagi kakrama... apakah itu?? heheheh :D


Jogging..... Yeess,, joging.. bukan jigong

Jogging itu adalah sebuah kegiatan olahraga yang dapat melatih kekuatan otot kaki, perut, dan tangan serta jantung. Disaat melakukan olahraga ini, hampir seluruh tubuh kita bekerja sehingga produksi pembakaran lemak pun semakin cepat. Liat aja orang yang pada jogging, pasti banyak berkeringat kan.. 

Menurut pengalaman kakrama, dalam waktu satu bulan kakrama melakukan aktifitas jogging di pagi hari dapat menurunkan berat badan sampai dengan 15Kg.. pernah juga kakrama jogging di sore hari dengan jarak tempuh yang sama dan dilakukan selama satu minggu (cuma satu minggu aja, karena setelah itu bulan puasa jadi ga bisa jogging lg, lemes dong hahhaha) bisa turun berat badan sampai 10Kg.

Nah loh, siapa lebih cepet tuh nurun berat badannya.. hehehhe, tapi untuk melakukan kegiatan olahraga ini harus dibarengi dengan NIAT dan TEKAD yang kuat. terkadang penyakit-penyakit malas itu datang sewaktu hari kedua, ketiga, dan keempat.. setalah melewati hari itu baru kita dapat terbiasa..

Satu lagi saran kakrama, kalo olahraga tu jangan tanggung-tanggung... buat diri kita sampai berkeringat dan didalam badan serasa panas. Itu baru olahraga yang maksimal.. Jangan takut capeek.. itulah capek yang sehat dan menguntungkan.

So, apa cuma itu aja cara menguruskan badan dengan cepat dan aman?? menurut kakrama saat ini baru itu saja sih, palingan nanti makanan harus di kontrol, kurangi makanan berlemak dan gorengan..

Palingan kalau minum pil-pil untuk pengurus badan itu menurut kakrama kurang bagus, bisa merusak ginjal.. mending cara yang alami aja.. Oh ya satu lagi, perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan ya... tapi jangan makan rumput tetangga ataupun nyolong buah mangga orang, apa lagi ganggu janda sebelah rumah... ga baek itu namanya.. hahhaa....

Ok, semoga bermanfaat.. See yaa in the next article ;)

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

SIlahkan berkomentar, saling bertukar pendapat dan memberikan masukkan yang bermanfaat untuk tulisan. Dilarang menyematkan LINK IKLAN didalam komentar ya..

Sharing is Sexy ;)