Cara dapetin gebetan dari Facebook


Hmm.. Kali ini kakrama akan coba mengluang kembali tips yang dulu pernah kakrama buat di blog wordpress dulu. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua... :D

Bagi anda yang "jomblonizer" dan baru diputusin sama pacar, Kakrama sarankan coba langkah-langkah ini. :-)

Banyak cara yang salah dilakukan oleh pria dalam melakukan pendekatan (pdkt) terhadap wanita. Bagi wanita saat ini, kata-kata manis dan rayuan gombal sudah sangat biasa mereka dapatkan dari pria manapun. Misal seperti "Hai, kamu cantik deh... boleh kenalan ga? aku fans berat kamu lho.." atau "Hai, senyum kamu semanis mentari di pagi hari, bolehkah aku menjadi pengagum rahasiamu..."

Memang sih pada contoh diatas si pria ini merayu dengan jujur dengan mengatakan bahwa si wanita cantik dan sebagainya, namun bagi si wanita hal ini adalah sesuatu yang membosankan dan secara otomatis dia tidak akan merespon hal ini.
Namun coba anda mainkan emosi pikirannya dengan memberikan message yang tidak biasa, pasti ia akan bertanya-tanya "nih cowok kok beda banget ya, hmm..." dan secara otomatis si wantia akan merasa interest untuk mencari tau lebih tentang anda.

Nah, pada tips kali ini saya mau menjelaskan bagaimana melakukan approach dengan cara mengirimkan message kepada si wanita (melalu facebook tentunya).

Pertama-tama lakukan perubahan info di profil facebook anda untuk keperluan edukasi branding, buat sebagus-bagusnya informasi diri anda. Usahakan bio diri anda jangan mengutip kata-kata yang merendahkan diri anda misal seperti "aku bukan siapa-siapa.."dll.

Namun buatlah secara tegas bahwa anda layak untuk mereka lirik misal "Segala sesuatu yang rumit akan menjadi mudah untuk ku selesaikan jika ku terus berusaha dan berkomitmen menjadi yang terbaik dari hari kemarin" dll.

Lalu foto profil anda jangan menggunakan foto kartun, foto artis, dan sesuatu yang tidak mencitrakan diri anda yang sebenarnya. Buat foto menjadi lebih menarik dengan mengambil gambar-gambar anda saat melakukan aktifitas seperti mengajar, memancing, bermain gitar, dll. Sehingga menimbulkan kesan art value yang tinggi di mata wanita, seperti foto profilnya kakrama di facebook loh. hehhehe

setelah semuanya selesai, sekarang anda cari satu orang wanita yang statusnya masih lajang dan pastikan bahwa itu adalah profil asli miliknya. Cara memastikannya dengan melihat foto-foto yang ada di albumnya, jika tidak bisa anda bisa melihat nama aslinya apakah dikarang-karang atau memang terlihat seperti nama asli.

Jangan klik untuk jadi teman dulu, kirimi ia message dengan subject "Hai (name)".

Lalu kirimi ia message seperti ini:

"Hai, nama aku (nama anda). Aku lagi nyari temen yang asik dan enak di ajak ngobrol. Dari foto profil kamu sepertinya kamu orangnya seru deh. Karena aku jarang buka facebook jadi pengennya sih kita temenan di dunia nyata. tapi alangkah lebih baiknya kita kenalan lewat message dulu deh. Reply ya kalau tertarik, kalau tidak see you! Semoga sehat selalu. By (nama anda)"

Lihat responnya selama beberapa saat atau bahkan hari, jika ia membalas maka anda telah berhasil membuat ia penasaran sama anda.

Kalau dia ga bales, ya next aja cari yang laen... bagi kakrama supaya lebih efektif, coba dalam satu jam kirim message yang sama untuk beberapa wanita. minimal 10 lah, hehehe.. bayangin tuh dalam satu hari ada berapa banyak "calon gebetan" yang bisa anda jadiin gebetan beneran. hehehe...

Yuk kita diskusi mengenai artikel kali ini...

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

SIlahkan berkomentar, saling bertukar pendapat dan memberikan masukkan yang bermanfaat untuk tulisan. Dilarang menyematkan LINK IKLAN didalam komentar ya..

Sharing is Sexy ;)