Cara memenangkan hati wanita manapun

Hehehehe.. agak kontroversial sedikit ya judulnya, tapi itulah yang mau kakrama bahas pada artikel kali ini.. kemarin kita sudah sedikit cuat-cuat mengenai cara PDKT wanita di facebook, nah sekarang kita masuk ke tahap advance nya yakni "bagaimana cara memenangkan hati wanita manapun".

Baiklah, disini kakrama tidak bermaksud menggurui. hanya saja kakrama mencoba membagi pengalaman-pengalaman yang sudah kakrama rasakan ketika melakukan PDKT terhadap wanita-wanita yang memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda.
Kita sebagai laki-laki pastilah bangga jika berhasil memenangkan hati wanita pujaan kita, namun sebenarnya untuk membuat si wanita jatuh cinta terhadap kita bukanlah cara yang mudah. pertama-tama kita harus merubah diri kita sendiri untuk menjadi "layak" sebagai pemenang di hati wanita tersebut. Mau tidak mau kita harus menerima perubahan tersebut atau kita tidak akan pernah bisa mendapatkan wanita manapun!

Ok, kakrama mulai aja ya tipsnya...

Ubah mindset kita bahwa "menaklukan wanita manapun adalah hal yang sangat mudah". Kita harus merubah pola pikir kita bahwa tidak ada yang sulit di dunia ini asal kita mau berusaha.. jika kita berfikir segala sesuatunya itu susah, maka jadilah ia susah.. namun jika kita berfikir segala sesuatunya itu mudah, maka jalan untuk menuju keberhasilan pun akan sangat mudah. Percayalah, jika kita percaya terhadap diri kita sendiri maka hal apapun bisa sangat gampang untuk kita kerjakan.

Ubah diri kita menjadi "layak" untuk dia cintai. Hal ini penting, jadilah seseorang yang layak dimata wanita. Namun tetaplah menjadi diri sendiri. Maksud kakrama adalah segala sifat-sifat buruk kita yang menjadi nilai minus bagi wanita haruslah kita campakkan selama-lamanya dan kita ubah menjadi sifat-sifat yang baik serta disenangi banyak orang khususnya wanita. Coba introspeksi diri apa kekurangan didalam diri kita. nanti akan ketemu sendiri jawabannya. :D

Jadilah orang yang "menyenangkan". Kita haruslah menjadi orang yang paling dirindukan kehadirannya jika kita bersama teman-teman ataupun wanita tersebut. Kita haruslah pintar mengendalikan serta membaca suasana, kemudian harus tau bagaimana berbuat yang semestinya.. tidak terlalu kikuk ataupun over acting. yang jelas be a fun. karena cewe suka orang yang menyenangkan.

Be a different. jadilah yang berbeda, maksudnya janganlah menjadi pria yang memiliki nilai "rata-rata". jadilah yang paling berbeda. wanita akan menjadi penasaran ketika kita berbeda dengan pria-pria lain. Contohnya disaat orang lain memberikan pujian yang baik-baik, justru kita memeberikan pujian baginya dan kemudian menariknya kembali. atau disaat orang terlalu cari perhatian, kita haruslah tetap cool untuk tidak cari perhatian sama dia. otomatis dia akan penasaran dan mengejar-ngejar kita untuk nagih hutang hahahha.

Ok deh, mungkin kali ini itu aja dulu, kakrama udah ngantuk bgt nih.. maybe next time kita bahas lebih detail masalah ini ya.. baiklah, ditunggu partisipasi komentarnya..

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

keren gan, makasih ya sangat bagus artikelnya bisa buat motivasi maklum jomblo

Posting Komentar

SIlahkan berkomentar, saling bertukar pendapat dan memberikan masukkan yang bermanfaat untuk tulisan. Dilarang menyematkan LINK IKLAN didalam komentar ya..

Sharing is Sexy ;)